Kenikmatan Minum kopi

Hay guys….

Apa kabar Anda hari  teman ?

Horas …

Kita tau memang kopi banyak berasal dari sumatra utara, karena  sumatra utara kopi banyak tumbuh disana khususnya seperti di sidikalang  kopinya sangat  enak atau nikmat. Dan  Malem  gini paling enak  ngegame  sambil di temani dengan secangkir kopi ya . Ngomong-ngomong tentang  kopi, gua  punya tips tentang  bagaimana cara minum kopi yang baik dan benar.

images

Berikut ini adalah tips minum kopi yang baik dan benar.
Jangan minum kopi lebih dari 5 menit.  Karena  jika Anda belum meminumnya hingga lebih dari 5 menit akan mengurangi citarasa dan kenikmatan dari kopi tersebut.

Dan jika terlalu lama membiarkan kopi yang telah diseduh menyebabkan kafein terlalu lama kontak dengan air panas. Perlu Anda diketahui, dan tingginya kadar kafein tidak hanya terletak pada biji kopi, tapi juga bergantung pada berapa lama bubuk kopi kontak dengan air panas kawan. Bila kafein terlalu lama larut dalam air, dan kopi perlahan akan mengeluarkan aroma kafein yang tajam.  Jadi  bisa membahayakan bagi mereka yang tidak terbiasa minum kopi.

Terkadang di saat Anda mengonsumsi kopi, jantung berdebar-debar atau Anda merasa pusing, itu karena kadar kafein sudah meningkat. Jadi disaarankan, bila Anda sedang disibukkan dengan pekerjaan tapi ingin menikmati kopi,sebaiknya kopi disaring terlebih dahulu. Dan Bila Anda banyak pekerjaan, setelah 15 atau 20 menit, Anda bisa pisahkan air yang sudah terkena kopi dengan bubuk kopinya. Buang bubuk kopi lalu minum  airnya.

Jadi minum kopi sambil nonton bola, ngegame online, sambil dengarkan musik sangatlah nikmat bung, apalagi kopi tidak membuat kita ngantuk, jadi kalau kita pengen bergadang mungkin nonton bola paling cocok dengan minum kopi. Itulah kenikmatan kopi bung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s