CARA ATASI PERUT BUNCIT

sispek

Bro kalau anda ingin perut anda mengecil atau tidak buncit caranya gampang . Berikut adalah tips rahasia bagaimana untuk menghilangkan perut buncit  :

Langkah 1: Kempiskan perut buncit

Latihan angkatan beban dapat mengempiskan berikutnya dapat menghilangkan perut buncit. “Tapi, saya tak ada duit untuk ke Gym atau fitnes bro .. bagaimana?”

Ohh .. Jangan risau .. Angkatan beban sebenarnya tak perlu susah . Mulai dengan melakukan sit up. Itu juga salah satu angkatan beban menggunakan berat badan Anda sebagai beban. Yang lebih baik adalah sit up ini fokus pada kekuatan perut dan ia berdampak kepada perut buncit anda.

Lakukan setiap sesi dengan angkatan sit up 10 kali setiap sesi. Sebelum masuk ke sesi ke -2, lakukan planking selama 30 detik ya. Lanjutkan sebegitu sehingga sesi ke-3, berselang seli dengan planking. Total waktu yang diambil untuk sesi ini adalah tidak sampai 15 menit pun. Mudah bukan?

langkah 2: Bakar lemak perut buncit

Apa yang penting, ubah pola makannya Anda. Jika selama ini, Anda makan breakfast roti mangadung lemak tinggi / nasi lemak / nasi dagang .. TAPI nak hilangkan perut buncit ni, Anda kena ambil biskuit oats dan air malt coklat. Kalau sebelum ini, makan siang Anda ambil nasi penuh .. Mohon itu dikurangi kepada suku. Bisa kan?

Saya akui ia agak sulit. Namun ia lebih perlu dibendung dari itu menjadi semakin parah. Mencegah itu lebih baik. Maka cegahlah perut buncit itu dimulai dari mengontrol konsumsi makanan Anda.

langkah 3: Singkirkan perut buncit

Lebihkan melakukan senam. Bagaimana? Anda perlu lakukan olahraga extra 5-15 menit setiap hari. Jika selama ini, Anda berolahraga 15 menit setiap hari maka untuk memusnahkan perut buncit ini, Anda kena berolahraga extra lagi 5-15 menit.

Terbaik adalah berolahraga kardio selama 30 menit setiap hari secara konsisten dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga angkatan beban selama 15 menit. Fuhh .. kalau Anda berkomitmen dengan ini, tahulah akibatnya setelah 1 bulan .. Six pack lah jadinya bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s