Cara Alami Meluruskan Rambut yang Begelombang

rambut 2

Hai teman –teman saya akan berbagi tips sedikit cara meluruskan rambut yang bergelombang. Rambut lurus memang lebih digemari oleh para pria dan wanita karena rambut lurus terlihat lebih rapi dan mudah diatur dari pada rambut yang ikat atau keriting. Tetapi melakukan pelurusan rambut dengan obat-obatan dan catok tentu dapat membuat kulit kepala dan rambut rusak. Jika anda ingin rambut bergelombang dan ingin membuat rambut anda lurus. Anda dapat mengguanakan cara alami meluruskan rambut bergelombang.

Karena meluruskan rambut dengan cara alami sudah terbukti sangatlah aman dan tidak akan menjadi rusak. Dan biayanya juga lebih murah dari pada menggunakan obat.

Berikut cara alami meluruskan rambut bergelombang

 

Susu

Ternyata susu selain bermamfaat bagi tubuh , dapat juga digunakan untuk meluruskan rambut. Cara meluruskan rambut dengan susu adalah dengan mencampurkan air dan susu dengan perbandingan 1 : 2 . misalkan susu yang digunakan 1 cangkir maka airnya ½  gelas saja. Masukkan susu dan air kedalam botol semprot. Kemudian semprotkan campuran tersebut ke rambut dan biarkan selama 1 jam agar cairan dapat terserap denan baik oleh rambut. Dan setelah kering , sisir rambut anda dan bilas dengan air dan shampo. Lakukan cara ini secara rutin untuk dapatkan hasil yang memuaskan.

Daun seledri

Kalo anda tidak menggunakan susu , anda dapat mengguanakan daun seledri untuk meluruskan rambut dengan daun seledri, caranya adalah siapkan daun seledri yang segar yang telah dicuci. Setelah itu tumbuk daun sampai sampai hancur dan tambahkan sedikit air. Setelah itu ambil sari seledri dengan cara diperas. Dan masukkan sari daun seledri kedalam botol dan biarkan salama 1 malam. Dan besoknya anda gunakan sari tersebut untuk crembat. Cara yan oleskan sari tersebut dikulit kepala dan rambut dan kepala sembil dipijat-pijat sampai rata keseluruh bagian kulit kepala. Dan setelah itu bilas dengan air bersih.

Jadi kalau dengan bahan- bahan alami rambut tidak akan rusak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s